Minggu, 28 Februari 2016

Regulator PENSONIC LPG 2 G Manometer Selang LPG 500 PSI plus Clamp . Call. 08158738141

Regulator Pensonic berasal dari Negara Malysia yang sudah berstandar SNI aman untuk digunakan kompor gas anda dan hanya dijual door to door.
Regulator PENSONIC LPG 2 G Manometer ini dilengkapi otomatis yang memutus aliran gas bila terjadi kebocoran pada selang maupun pipa kompor sehingga api tidak menyambar gas dan kebakaran dapat dihindari sedini mungkin.
Regulator ini sangat mudah dipasang cengkraman kuat tidak sempit dan tidak longgar sangat mudah dipasang tidak merepotkan disaat pergantian tabung.
Sangat irit gas karena laju aliran gas hanya 2kg/h api biru memasak cepat matang dan cocok untuk tabung 3 kg maupun 12 kg.
Manometer sangat akurat untuk mengukur tekanan gas dalam tabung bila jarum Manometer menunjuk diangka 7 berarti isi tabung murni tapi bila jarum manometer menunjuk diatas angka 7 bahkan mentok diangka 10 berarti isi tabung ada campuran angin.
Regulator PENSONIC terbuat dari Zink Alloy  padat tidak corosive tahan benturan penandaan SNI dan Logo SNI diembos.
Selang sepecialist LPG 500 PSI terbuat dari karet asli berlapis tiga tidak kembung tahan terhadap gas LPG ditekuk tidak pecah lapisan tengah berwarna putih berserat benang nyilon tahan terhadap gigitan tikus.
Harga Regulator PENSONIC + Selang 500 PSI + Clamp Rp. 225.000,- sudah termausk ongkos kirim via JNEatau TIKI ataupun POS tergantung permintaan pembeli.
Minat hubungi HP. 08158738141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar